Peta Lokasi Pantai Nglimun Gunungkidul

pantai nglimun gunungkidul

Lokasi Pantai Nglimun terletak di Padukuhan Bedalo Desa Krambilsawit Kecamatan Saptosari Kabupaten Gunungkidul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Koordinat GPS S8°7'0" E110°29'36" rute dari Jogja dan peta Pantai Nglimun via Google Maps lihat di akhir posting.

wisata pantai nglimun

Pantai Nglimun merupakan pantai kecil di antara perbukitan karst Gunungkidul. Akses menuju lokasi bisa dicapai dari Pantai Ngeden melalui jalan setapak yang terhubung hingga ke bukit karang cantik dan gardu pandang di sisi timur kawasan Nglimun. Di sebelah barat dan utara terdapat juga beberapa bukit dengan bangunan berdiri di atasnya, sedangkan di antara pantai dan bukit tersebut merupakan lahan rumput yang lumayan luas, cocok untuk area camping dan memiliki view indah untuk diabadikan.

lokasi pantai nglimun

Rute Pantai Nglimun dari Jogja :
Jogja » Imogiri » Panggang » Giriwungu » Perempatan Legundi Girimulyo ke kiri arah Saptosari » MTS YAPPI Jetis » Pertigaan setelah Masjid Nurul Huda ke Kanan » Lapangan Ngloro lurus » Pertigaan ke kanan » Pertigaan Ngejaman Ngondel ke kiri » SMPN 2 Saptosari » SDN Negeri Bibis » Pertigaan ke kanan ikuti papan petunjuk ke lokasi Pantai Ngeden - Pantai Nglimun

Rute Alternatif :
Jogja » Jalan Wonosari » Piyungan » Bukit Bintang atau Bukit Patuk » Sambipitu » Bangjo timur Lanud TNI AU Gading ke kanan menuju Playen » Pertigaan Pasar Playen ke kanan terus belok ke kiri arah Paliyan » Pertigaan Pasar Paliyan ke kiri » Pertigaan Polsek Paliyan ke kanan » Puslatpur TNI AD » Pertigaan setelah Telaga Namberan ke kanan » Pertigaan setelah Komplek Kantor Camat Saptosari ke kanan » Lapangan Saptosari » SDN 1 Jetis » Pertigaan depan Balai Desa Jetis ke kiri » Lapangan Ngloro lurus » Pertigaan ke kanan » Pertigaan Ngejaman Ngondel ke kiri » SMPN 2 Saptosari »SDN Negeri Bibis » Pertigaan ke kanan ikuti papan petunjuk ke lokasi Pantai Ngeden - Pantai Nglimun

Rute dari Wonosari :
Wonosari » Siraman » Wareng » Sodo » Pertigaan Polsek Paliyan ke kiri » Pertigaan setelah Telaga Namberan ke kanan » ikuti rute selanjutnya seperti di atas.

Peta Lokasi Pantai Nglimun Gunungkidul Jogja


Peta Pantai Nglimun Skala Besar
Bagikan :
 
Copyright © 2016. Kedai Susu 01 Wonosari - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger