Wisata Gunungkidul Booklet Digital 2016

wisata gunungkidul

Wisata Gunungkidul Booklet Digital alih format buku "Welcome to Gunungkidul Jogja" berisi informasi obyek wisata Gununkidul terbaru tahun 2016 terbitan Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Gunungkidul. Panduan pariwisata interaktif flip page dengan cover penari dan wisata snorkeling Pantai Sadranan siap diakses kapan pun dan dimana saja secara mudah via gadget Anda. 

booklet wisata gunungkidul

Booklet wisata telah dimodifikasi dengan dilengkapi link peta lokasi obyek wisata Gunungkidul dengan cara klik gambar yang ada di dalamnya. Contohnya foto Goa Pindul ketika diklik akan terbuka halaman peta Lokasi Goa Pindul dalam Google Maps. 

goa pindul

Peta lokasi obyek wisata Gunungkidul seperti Pantai Pok Tunggal, Pantai Nglambor, Pantai Kukup, Pantai Ngobaran - Nguyahan - Ngrenehan, Pantai Timang, Pantai Jogan, Pantai Siung, Pantai Baron - Kukup - Krakal, Pantai Wediombo, Embung dan Gunung Nglanggeran, Air Terjun Sri Gethuk, Kalisuci, Goa Jomblang, Goa Cokro dan tempat wisata lain akan mudah ditemukan hanya dengan klik foto yang tersedia. Selanjutnya telusuri tempat, letak koordinat GPS, deskripsi, dan rute perjalanan menuju lokasi.

obyek wisata gunung kidul

Obyek Wisata Gunungkidul yang disajikan dalam buku panduan atau booklet pariwisata meliputi berbagai wisata alam pantai, embung, kawasan Gunungsewu Unesco Global Geopark dengan berbagai geowisata menarik, gunung, goa, air terjun, desa wisata, atraksi kesenian tradisional, wisata budaya dan sejarah, hotel dan penginapan, restauran, daftar pusat oleh-oleh, biro wisata, peta wisata Gunungkidul, souvenir dan kerajinan khas, industri kerajinan dan cindera mata, serta event wisata Gunungkidul tahun 2016. Booklet bisa diakses melalui link bergambar pin Gunungkidul berikut:

pin Gunungkidul
Bagikan :
 
Copyright © 2016. Kedai Susu 01 Wonosari - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger