Wisata Snorkeling Pantai Drini Gunungkidul

snorkeling pantai drini

Wisata baru Gunungkidul yang menawarkan petualangan dan pengalaman seru kini kembali hadir. Drini Beach Snorkeling yaitu salah satu lokasi dan spot  wisata snorkeling Gunungkidul yang terletak di kawasan Pantai Drini tepatnya di Desa Banjarejo Kecamatan Tanjungsari Gunungkidul Jogja. Pengunjung bisa melakukan aktivitas penyelaman di permukaan dengan pemandangan di bawah atau dalam air berupa biota laut indah dan menarik.

wisata snorkeling gunungkidul

Pantai Drini mudah dijangkau merupakan salah satu pantai cantik dengan sarpras lengkap seperti penginapan, masjid, kios makanan dan minumun, sampai area parkir yang luas. Terdapat Pulau Drini tempat dimana pengunjung bisa mendokumentasikan suasana pantai dari atas bukit karang, sedangkan spot wisata snorkeling Gunungkidul tepat di sebelah timur pulau ini. Di sisi lain terdapat deretan perahu tradisional, TPI, dan aktivitas para nelayan. Pantai yang komplit baik sarpras, lokasi strategis akses mudah dijangkau, aneka menu ikan segar, berbagai view menarik, pulau yang indah, pelabuhan nelayan tradisional, dan petualangan seru snorkeling dalam satu kawasan.

drini beach snorkeling

Berminat merasakan sensasi snorkeling Pantai Drini di Gunungkidul Yogyakarta dengan fasilitas alat lengkap sekaligus foto dokumentasi underwater? Hubungi kontak di bio akun berikut:

Drini Beach Snorkeling
http://www.twitter.com/drinisnorkeling
http://www.instagram.com/drinisnorkeling

Rute Peta Lokasi Pantai Drini
Bagikan :
 
Copyright © 2016. Kedai Susu 01 Wonosari - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger