Peta Wisata Pantai Gunungkidul Yogyakarta

peta pantai gunungkidul

Peta Wisata Pantai Gunungkidul Yogyakarta khusus berisi lokasi wisata pantai di Kabupaten Gunungkidul dalam satu halaman Google Maps disertai keterangan koordinat lokasi atau koordinat GPS masing-masing pantai. Belum semua lokasi wisata pantai tercantum di Peta Wisata Pantai Gunungkidul ini, namun secara bertahap akan kita tambahkan setelah cukup mendapatkan informasi nama, letak, dan koordinat GPS pantai lainnya.

peta pantai gunungkidul
Peta Pantai Gunungkidul - lokasi wisata pantai Gunungkidul

Peta ini memuat kawasan lokasi pantai dari arah Barat hingga Timur yaitu: Pantai: Gesing, Nguyahan, Ngobaran, Ngrenehan, Baron, Kukup, Sepanjang, Watu Kodok, Drini, Sarangan, Krakal, Sadranan, Ngandong, Sundak, Somandeng, Pulang Sawal (Indrayanti), Watulawang, Pok Tunggal, Seruni, Ngetun, Timang, Jogan, Nglambor, Siung, Wediombo, Jungwok, Sadeng.

Silakan menjelajahi peta di bawah ini dengan menggeser atau mengubah skala (besar atau kecil) sesuai fasilitas yang disediakan Google Maps. Letak pantai ditandai placemark atau icon bergambar kursi dan payung pantai. Isi keterangan bisa dilihat dengan meng-klik icon tersebut. Semoga bermanfaat.


Lihat Peta Wisata Pantai Gunungkidul Yogyakarta skala besar.

Bagikan :
 
Copyright © 2016. Kedai Susu 01 Wonosari - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger