Jomblang Cave Indonesia Peringkat 2 Dunia

Jomblang Cave

Jomblang Cave Indonesia foto karya Dale Johnson ini menang dan menempati peringkat 2 kontes foto dunia 2016 It's Amazing Out There Photo Contest yang diselenggarakan The Weather Channel, stasiun televisi dunia yang menyiarkan berita cuaca dan sudah mengudara sejak tahun 1982.

Goa Jomblang adalah goa yang terletak Padukuhan Jetis Wetan Desa Pacarejo Kecamatan Semanu Kabupaten Gunungkidul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Goa Jomblang atau Jomblang Cave terhubung dengan Goa Grubug dengan Koordinat GPS S8°1'43.2" E110°38'18.1" dengan tipe Collapse doline/Hipogean. Peminat obyek wisata Goa Jomblang adalah para petualang dan fotografer di seluruh dunia, karena keunikan alam goa dan kita dapat meyaksikan cahaya sinar matahari dari langit yang menembus ke dalam goa. Foto di dalam Goa Jomblang akan menghasilkan Ray of Light (ROL) yang luar bisa indah. Peta Lokasi Goa Jomblang 

Pemenang kontes foto dunia 2016 It's Amazing Out There Photo Contest diumumkan oleh The Weather Channel pada tanggal 12 September 2016, dan menempatkan keindahan Indonesia lewat Goa Jomblang di Gunungkidul, Yogyakarta diperingkat 2 dari lebih 66.000 foto karya fotografer profesional dan amatir seluruh dunia.

Semua foto pemenang dan finalis 2016 It's Amazing Out There Photo Contest di halaman ini bersumber dari SINI

Lihat 2016 It's Amazing Out There Photo Contest versi Weather Channel selengkapnya di halaman berikutnya :
 

Fire On Ice - Greg Gulbransen


Lihat Halaman Selanjutnya:  1 2 3 4 5 6 7 8 9 10
Bagikan :
 
Copyright © 2016. Kedai Susu 01 Wonosari - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger